Tempo Semalam 2 Motor Raib

Tempo Semalam 2 Motor Raib

\"KapolresLEBONG SELATAN,BE - Belum habis satu bulan kejadian pencurian kendaraan bermotor yang menimpa Kepala Desa Lemeupit, musang ranmor kembali beraksi dan berhasil menggondol dua unit kendaraan roda dua milik Akbar (35) warga Kelurahan Turan Lalang Kecamatan Lebong Selatan. Peristiwa itu terjadi Minggu (10/2) kemarin sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Roh Hadi SIK didampingi Kabag Ops AKP Ruri Roberto SIK melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Januri Sutirto SH membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kapolsek, kejadian tersebut terjadi saat dua unit kendaraan roda dua yakni Honda Beat BD 3460 HA dan Honda Vario BD 2331 HA tersebut terparkir di ruang tamu rumah korban.

Saat itu korban bersama dua rekannya yakni Edwar dan Agus pulang ke rumah dan langsung memarkirkan motornya di dalam rumah (ruang tamu). Setelah itu korban bersama rekannya menonton TV hingga tertidur sekitar pukul 03.00 WIB.

Namun betapa kagetnya saat korban terbangun sekitar pukul 07.00 WIB melihat kuda besinya sudah raib digondol musang ranmor. Diduga kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dan pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel pintu depan rumah lalu pelaku berhasil masuk dan membawa kabur sepeda motor tersebut. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lebong Utara sekita pukul 08.00 WIB.

\"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung melakukan olah TKP. Dari olah TKP ditemukan barang bukti 1 batang puntung rokok merek class mild yang diperkirakan milik pelaku. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi, selanjutnya kita lihat saja nanti,\" pungkas Kapolsek.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: